Haru Haru (Chapter 1)

Tittle              : Haru Haru (chapter 1)

Author           :  Arina Indarti

Genre            : Romance & Drama

Main Cast      :           –     Kwon Ah Rina (fictional)

                                 –     Kwon Ji Young (G Dragon)

                                 –     Seungri (Bigbang)

                                 –     Kim Heelya (fictional)

Support Cast  :           –     Yoona

                                 –     Bigbang

Leght            : Chapter

Rating           : PG 13

Ah Rina POV

‘KRIIINGG’ waktu menunjukan pukul 2 siang, murid-murid sekolah ku berhamburan keluar kelas, akupun dengan gesit membenahi barang2ku yang masih tergeltak di meja.

“ppali Rina! Nanti kita dimarahi bos!” Heelya menggoyang-goyangkan tubuhku

“ne. sabar dong!!” aku dan Heelya bergegas pergi ke kelas 10-A untuk menjemput Seungri.. Seungri itu adalah dongsaeng sekaligus sahabatku dan Heelya.

“mian, kau menunggu lama ya?”

“ania nunna.. ayo kau sudah terlambat bekerja bukan?”

“aih!!! Ppali!!!!!” kami bertiga bergegas ke toko bubur tempat aku dan Heelya bekerja part time

Kami bertiga mengendap-endap melihat situasi di dalam toko bubur, terlalu hening untuk toko bubur yang biasanya ramai.. aku,Heelya dan Seungri pun masuk ke toko bubur dengan perlahan dan…

“yak!!!” sebuah panci mendarat di kepalaku

“aduhh!!”

“itu imbalan karena terlambat kerja!” Nona Yoona memarahi kami bertiga

“miane nona, tadi memang ada pelajaran tambahan..”

“ne. aku memaafkan kalian tapi sebagai gantinya Seungri harus membantu!”

“ne. aku akan membantu disini..” kata Seungri sambil mengangguk

Seungri dan Heelya mengantar pesanan sedangkan aku dan Nona Yoona membat bubur..saat jam makan siang adalah saat-saat paling melelahkan.. orang-orang kantor berbondong-bondong mendatangi restoran kami, beribu tetes keringat menetes di pelipisku..

“ahhh akhirnya jam makan siang selesai juga!!!” sahut Seungri sambil merenggangkan otot tangannya

“oh iya Seungri, bagaimana apakah YG akan mengikut sertakanmu dalam sebuah boyband?” Tanya Heelya

“iya! Aku akan masuk boyband bernama ‘Bigbang’ semacam  boyband hiphop gitu nunna”

“waaaahh aku tidak sabar melihatmu bernyanyi!!!!” kataku bersemangat

Seungri berjalan kearahku lalu menggenggam tanganku dan berkata… “aku mau nunna datang ke konser debutku, melambai ke arahku dari kursi penonton terdepan dan memberiku semangat..”  kata Seungri yang membuatku diam seribu bahasa

Aku langsung melihat kearah Heelya dengan hati-hati, dia keliatan sedih saat Seungri menggenggam tanganku.. yap! Heelya memang menyukai Seungri sejak SMP jadi aku akan terus menjaga perasaannya

“aku sangat mau! Heelya kita akan kesana kan?” aku menepis genggaman Seungri dan mengalihkan pembicaraan

“eh?” Heelya bingung

“oh iya, Heelya nunna harus datang juga! Ini tiketnya, pertunjukannya lusa! Jangan terlambat ya”

Kami selesai bekerja dan pulang bersama-sama.. rumah Seungri berbeda arah jadi aku pulang tidak dengannya.

“Rina-ah..” suara Heelya parau

“kenapa?”

“kau suka sama Seungri ya?”

“eh? Apa yang kau bicarakan? Kita ini kan berteman, mana mungkin aku suka sama Seungri, dia itu bukan tipeku tau! Lagian aku tau kamu naksir dia.. jadi aku tidak akan menghianatimu!” kataku sambil tersenyum dan memeluknya

“hehehe.. best friend forever?” kata Heelya sambil mengacungkan kelingkingnya

Aku pun memeluk kelingkingnya dengan kelingkingku.

Keesokan harinya..

Seusai sekolah aku dan Heelya bergegas pulang dan ganti baju, karena kita akan melihat Seungri debut untuk pertamakalinya!! Aaaaa aku tidak sabar untuk melihatnya di atas panggung! Hihihi si kecil ini sekarang sudah besar yaJ

Aku dan Heelya memasuki stadium pertunjukan.. didepan stadium itu terdapat pamphlet besar bertuliskan ‘1st BIGSHOW’ aku dan Heelya duduk di bangku penonton paling depan.

Konsernya pun dimulai… banyak sekali yeoja fanatic yang datang.. banyak yang meneriakan nama Seungri dan itu membuatku merasa beruntung karena mengenal Seungri hehehhe^^

“aku mempersembahkan lagu ini untuk seorang yeoja yang sekarang hadir disini…” katanya sambil melihat kearahku dan mengedipkan sebelah matanya

“Heelya! Ku kira dia mengedipkan matanya kearahmu!”

“ah!! Yang benar? Hihihihii” pipi Heelya langsung merah merona.. yaaa berbohong demi kebaikan gapapa kan?-_-

Setelah konser usai Seungri mengajak kami menghadiri after party di klub tidak jauh dari stadium konser..

Di klub itu banyak sekali selebriti, ada gummy unnie, Se7en oppa, Psy oppa dan favorit ku Tablo oppa^^

“kalian suka konsernya?” Tanya Seungri

“konsermu sangat keren Seungri-ah!!” ucap Heelya bersemangat

“gomawo nunna.. bagaimana menurutmu Rina nunna?”

“eh? Kau sangat keren tadi hehe^^”

“jinja?? Cukup keren untuk menjadi namja chingu kan nunna?” kata Seungri lembut

Aku menoleh ke arah Heelya, dia meneteskan air mata dibelakang sambil melihat kearah aku dan Seungri

“Seungri-ah, para selebriti itu sudah menunggumu! Ppali!” aku mendorong Seungri untuk pergi

Aku menghampiri Heelya yang sedang terisak sedih

“miane, Heelya-ah.. aku tidak bermaksud..”

“ini bukan salahmu Rina.. aku aja yang ke PDan..”

“enggak kok! Seungri aja yang bodoh! Tidak menghiraukan wanita cantik sepertimu!!”

“terima saja.. dia lebih menyukaimu Rina-ah..”

Heelya lari keluar klub.. di luar hujan tapi aku tetap mengejarnya.. alhasil bajuku basah kuyup, lalu aku kehilangan jejaknya.. aku pun kembali ke klub

Saat aku kembali ke Klub, di depan Klub sudah dipenuhi gadis-gadis bertriak untuk Bigbang.. jadi aku lewat pintu staff dibelakang… ketika aku ingin membuka pintunya

‘Brakkk’ bagian belakang pintu menampar wajahku tepat sasaran

“eh? Miane!!! Apa kau tidak apa-apa?” Tanya seorang namja pendek berambut hitam

“menurutmu? Apa orang yang tertampar pintu kelihatan baik-baik saja?”

“eh, akan ku bawa kau kerumah sakit!!”

“lebay!! Aku tidak apa-apa!”

“bajumu juga basah.. ayo masuk!” dia membawaku masuk

Aku dibawa masuk ke ruang ganti Bigbang.. disana ada Seungri dan member bigbang lainnya

“Rina nunna! Kau kenapa?” Seungri langsung menghampiri ku dengan panik

“ah ania Seungri, aku hanya terbentur pintu..”

“ah, kalian saling mengenal?” G Dragon bingung

“iyalah! Dia itu dongsaeng ku!” sahutku sewot

“memang kau dan hyung ada masalah apa?” Tanya Seungri

“tidak… sudahlah lupakan aku mau pulang!”

“nunna.. mau ku antar?” Seungri menawarkanku tumpangan

“tidak!” aku langsung pergi dari ruangan itu..

Hari ini sangat menyebalkan!!! Sahabatku benci padaku! Mukaku tertampar pintu!! Ahhhh!!!

“butuh tumpangan?” GD mengejarku dari belakang

“nggak!!! Lagi aku tidak biasa naik mobil mewah”

“tenang.. aku bawa motor, mau ya? Itung-itung utang budi” kata GD sambil menunjukan aegyonya

Aku sampai dirumah dengan selamat.. tapi.. perutku sangat mual… dan… ‘huekkkk’

“ahhh ini jas baruku” keluhnya

“kau kan yang menyebabkan kepalaku pusing, dan akibatnya aku muntah!”

“ya terserah, yang penting sekarang utang ku sudah terlunasi..”

Dia pulang lalu aku masuk kerumah.. dan masi terpikir tentang Heelya.. akupun menelponnya

“yoboseyo?”

“eh, Heelya?”

“mau apa kau?”

“miane… aku tidak bermaksud untuk..”

“itu bukan salahmu Rina.. aku hanya terlalu sensitive, oke mulai sekarang aku akan berusaha untuk mendapatkan cinta Seungri!!”

“gitu dong!!!! Heelya fighting!!!”

Perasaanku pun lega mendengar perkataan Heelya tadi.. ahhh senangnya punya sahabat^^

Keesokan harinya..

Hari ini hari sabtu!!!! Aku tidak perlu bangun pagi untuk kesekolah.. tapi aku masih harus bekerja nanti siang TT_TT untuk hidup diri sendiri karena orangtuaku di kampung-_-

Pagi itu aku menatap foto aku,Heelya dan Seungri terbingkai rapi di ruangtamu… Seungri memang sudah menyatakan perasaannya sejak SMP kepadaku, tapi.. kalau ditanya aku suka sama Seungri apa nggak.. aku akan jawab suka sebagai dongsaeng dan sunbae nya, bukan suka melebihi itu, kenapa sih anak itu tidak bisa mengerti? Persahabatan ini sangat penting untukku, karena aku tidak punya siapa-siapa lagi disini.. “tolong aku Seungri… jangan rusak persahabatan kita bertiga” ucapku, perlahan air mataku membasahi pipiku…

Aku pun memakai seragam kerja dan berangkat.. Heelya pun sudah terlihat sedang mengelap meja didalam..

“hai..” aku menyapanya

“sudahlah Rina, hal kemarin tidak usah kau pikirkan… yang penting sekarang kita harus bekerja keras! Arasseo??”

“NE!!” jawabku penuh semangat

Aku bekerja lembur sampai malam hari ini.. karena hari ini malam minggu dan toko pasti ramai pengunjung..

“mana bubur labu ku??!” triak seorang pelanggan.. eh? Suaranya sangat familiar di telingaku..

“eh maaf tuan toko sedang ramai hari ini.. mohon bersabar” Heelya mencoba menenangkannya

Aku menghampiri merek berdua

“sabar kek! Toko tuh lagi rame!!! Kalo gamau nunggu makan di tempat lain aja!” aku membentaknya

“Rina-ah?” dia membuka kacamata hitamnya dan dia.. G Dragon!

“kau lagi kau lagi-_-“

GD mengajakku duduk bersamanya..

“jadi kau bekerja disini?” Tanya GD memecah keheningan

“yaa.. seperti kau liat..”

“kau tidak ada kencan satnite ini?”

“ania..”

“sama dengankuu…”

“bohongg! Kau kan selebriti pengidap ‘prince syndrome’ masa tidak ppunya kencan”

“hahahahha prince apa kau bilang??” GD dan aku tertawa lepas sampai Nona Yoona menegurku

“Heh!! Aku harus bekerja!! Nikmati makananmu!” kataku ketus

“aku ingiinn membantuuu… eh berapa umurmu?” Tanya GD padaku

“18, kenapa?”

“waaahh berarti kau harus memanggilku oppa, hwahwahwa^^” kenapa dia begitu girang-_-

“sampai akhir hayat aku tak sudi memanggil kau oppa-_-“

“terserah kau deh yang penting aku mau membantu!”

“baiklah! Ini kau antarkan pesanan seluruh meja! Aku mau masak”

“padahal aku mau masak, tapi gapapadeh” dia menerima celemek yang aku berikan dan memakainya

“AAAAA ADA JI YONG OPPA!!!!!!!!!!!” para yeoja didepan toko bubur bertriak menunjuk keara GD, Ji Yong siapa itu Ji Yong-_-?

“Ada apa ini!!!!!!!???” Nona Yoona keluar untuk memeriksa keadaan

“aku menyuruh GD untuk membantu tapi malah jadi runyam-_-“

“AAAAA??? GD!!!!???” nona Yoona juga ikut2an seperti yeoja-yeoja lain.. disisi lain aku bisa duduk sejenak hehe^^ tapi tiba-tiba GD menarik lenganku dan membawaku pergi dari tempat itu

“ingatkan aku untuk menyamar jika ingin mengunjungimu!” kata GD dengan nafas tidak teratur

“hah? Menunjungi siapa? Kau pikir kau siapa?” kataku mulai sewot dan menonjok lengannya pelan

“aku tertarik padamu tauu..” kata GD ‘sok’ cute

“hueeekkkkk muntah lagi ahhh muntahh” kataku melakukan gesture muntah untuk menggodanya

“yak!!! Ku hajar kau!!!” aku berlari dan dia mulai mengejar

Aku berhenti sampai GD memelukku dari belakang dan mengelitiki pinggangku

“aaahhh!! Sudahh!! Hahahahahahaha!!!” aku tertawa lepas

“hahahaha.. ayo kita pulang, sudah larut!” GD menarik lenganku dan membawaku menuju motornya..

Ternyata dia tidak seperti yang ku pikirkan^^

TBC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s